HN News

6/recent/ticker-posts

Produktif di Masa Pandemi, Prodi Akuntansi Syariah STAIN Bengkalis Laksanakan Webinar Nasional Akuntansi Qur'ani di Era Teknologi

HangtuahNews.com – Sebagai wadah pengembangan ilmu akutansi dimasa pandemi, Program Studi Akuntasi Syariah Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis menggelar Webinar Nasional dengan Tema “Akutansi Qur’ani di Era Teknologi”. Selasa (24/11/2020).

Webinar yang bersifat teleconference tersebut diisi oleh narasumber Prof. Tjiptohadi Sawarjuwono, M.Ec., Ph.D., CPA., CA., Ak yang merupakan Dosen dan Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Surabaya. Sementara yang menjadi peserta dalam kegiatan ini tersebar hampir dari seluruh wilayah Indonesia yang mencakup Aceh, Riau, Sumatera Barat, Jakarta, Surabaya, Jogjakarta hingga Papua yang berasal dari kalangan akademisi dan praktisi bidang akutansi, dan juga diikuti oleh para dosen dan mahasiswa Akutansi STAIN Bengkalis.

Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag saat membuka acara memberikan apresiasi atas webinar yang ditaja oleh Prodi Akutansi Syariah STAIN Bengkalis seraya berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh seluruh peserta terutama bagi mahasiswa Akutansi Syariah mengingat narasumber yang dihadirkan merupakan sosok yang sangat berkompeten dan mumpuni dalam bidang akutansi.

Sejalan dengan hal tersebut, Ketua Prodi Akutansi Syariah STAIN Bengkalis, Siti Asiam, SE, M.S.A, Ak, SAS menerangkan bahwa kegiatan ini sejalan dengan visi dan misi Prodi Akutansi Syariah yakni untuk menjadi prodi yang professional dan unggul dalam bidang ilmu akutansi syariah.

Beliau juga berharap melalui kegiatan ini para peserta dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat dari narasumber dalam kehidupan nyata sebagai seorang akuntan dan calon akuntan

Post a Comment

0 Comments